Selasa, 24 Januari 2017

Hallo

ada yang kenal gue ? ada yang tau gue ? gue yakin gak ada ! yaudah lah gak usah diterusin.. *apaan sihh gak mutu banget*


#tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittt


hay guys !! apa kabs !! hey john !! salam tamvan !!

yakin lo semua gak ingat itu ? ahh sial gue emang udah dilupain !

oke lah kalo gitu gue terpaksa mulai dari awal lagi, gue musti bangun semuanya dari awal lagi.. hufffftt !

kenalin guys nama gue slemut gue biasa dipanggil slemut.. kalian yakin gak inget siapa gue guys ? nama gue slemut, yakin kalian gak inget ? atau paling nggak kalian inget blog gue yang dulu Slemut Story ??

www.slemutstory.blogspot.co.id

coba deh inget inget dulu kalian pernah maen ke blog lama gue gak.. pasti pernah..

gue disini cuman mau say HALLO aja guys ! gue udah mulai ngeblog lagi.. bukan di blog Slemut Story tapi di blog gue yang baru ini.. namanya MISTER KADAL !!

ada kadal nyaplok buaya, cukup sekian dan sampai jumpa.. bye !! lo semua jahat gak inget gua !!

0 komentar

Posting Komentar

tinggalkan jejak yang rapi